Obat Herbal Untuk Diabetes

Produk Herbal|Obat Herbal Diabetes

Harga:380000.00Rp.

 

Sudah Tahukah Anda Apa Itu Diabetes?

 


Diabetes merupakan suatu kondisi kadar gula darah berlebih dalam tubuh. Reaksi ini disebabkan oleh melemahnya fungsi pankreas dalam memproduksi insulin (hormon pengendali gula darah). Ada 2 tipe diabetes yang perlu Anda waspadai, yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2.

Diabetes tipe 1 merupakan kondisi dimana pankreas sudah tidak mampu lagi memproduksi hormon insulin sehingga gula darah naik secara drastis. Penderita diabetes tipe ini harus melakukan suntik insulin secara rutin untuk bertahan hidup. Namun begitu, ada banyak yang menuturkan bahwa penanganan secara alami bisa efektif untuk melakukan perawatan.


Sedang diabetes tipe 2 merupakan kondisi kadar gula berlebih lantaran pankreas memproduksi hormon insulin yang tidak mencukupi, atau tidak seimbang dengan kadar kalori yang Anda konsumsi. Diabetes tipe ini sangat cocok jika Anda melakukan perawatan menggunakan Obat Herbal Diabetes.


Perlu Anda tahu, Diabetes bisa terjadi pada semua orang. Tapi bagi mereka yang mempunyai riwayat keluarga Diabetes, lebih besar kemungkinannya untuk menderita Diabetes. Selain riwayat keluarga, faktor resiko lainnya adalah mereka yang mempunyai berat badan berlebih (gemuk), kolesterol tinggi (pola makan yang tidak baik), Hipertensi dan kurang aktifitas fisik. Hal ini patut kita waspadai.

Catatan: Meski demikian, pemakaian Obat Herbal Diabetes yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal Impotensi hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

  1. Sangat mudah dan sering mengalami kesemutan (Sumbatan pembuluh darah).
  2. Kulit tergores dan luka gores tersebut sangat lama sembuh.
  3. Terlalu sering mera haus dan lapar secara berlebihan.
  4. Terlalu sering buang air kecil (polyuria).
  5. Bekas air seni dikerumuni oleh semut.
  6. Mengalami penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab yang jelas.
  7. Kadang-kadang mengalami disfungsi ereksi.
  8. Pengelihatan semakin kabur atau mengalami (Retinopati)

 

Tentu, seperti beberapa penyakit lainnya. Diabetes pun mempunyai beberapa gejala sebelum benar-benar menjadi penyakit yang sangat parah dan menimbulkan komplikasi penyakit lainnya. Jika Anda sudah pernah mengalami salah satu gejala diabetes di atas, sebaiknya Anda mengobatinya segera.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Diabetes


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Diabetes seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami. Terapi Diabetes mandiri maksudnya Anda bisa perbanyak minum air putih, Diet Karbo, Menjaga Pola Makan dan olahraga rutin supaya kadar kalori bisa seimbang.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Diabetes? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa mengobati Diabetes dengan kapsul Herbal Khusus Diabetes. Banyak yang sudah membuktikan khasiatnya.

Obat Herbal Khusus Diabetes merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal Impotensi dapat membantu Anda untuk memiliki kadar gula darah normal secara alami.

Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar diabetes bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Diabetes dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Diabetes adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)

 

 


Kandungan:

Strobilanthes crispus 30 %, Orthosiphon aristatus 25 %, Phyllanthus urinaria 35 %, Morinda citrifolia 7 % dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %

Packing:

Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:

Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Obat Herbal Diabetes dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Zat aktif dalam Obat Herbal Diabetes mampu mempercepat regenerasi sel dan melakukan perbaikan para pankreas. Reaksi komplementernya bekerja memicu pankreas untuk bisa memproduksi hormon insulin secara normal sesuai kebutuhan tubuh. Sistem imun pun akan berangsur kuat sehingga Anda tidak mudah terserang penyakit, selalu bugar dan bersemangat.."

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Diabetes bisa disebabkan oleh faktor fisik dan juga psikis. Apabila Diabetes yang Anda alami disebabkan oleh faktor fisik, maka cukup menggunakan Obat Herbal Diabetes. Namun jika ada faktor psikis yang mempengaruhinya, akan lebih baik jika Anda juga menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center.