Obat Herbal Untuk Kanker Payudara

Produk Herbal|Obat Herbal Kanker

Harga:680000.00Rp.

 

Tahukah Anda Apa Itu Kanker Payudara?

 


Seperti halnya jenis kanker lainnya. Kanker payudara pun merujuk pada kondisi dimana terjadi pertumbuhan sel yang tak terkendali pada organ payudara. Dalam kondisi tertentu, sel-sel tersebut akan merusak dan meng invasi keseluruhan sel dan jaringan penyusun payudara hingga menimbulkan kondisi yang sangat fatal. Bahkan, tidak sedikit penderita kanker payudara mengalami kematian lantaran sudah terlanjur parah.

Karena begitu populernya penyakit ini, WHO menerbitkan data yang sangat mengejutkan. Kejadian kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 kasus setiap 100.000 penduduk pada tahun 2012, dan menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun.

Disinyalir, banyaknya penderita kanker payudara di Indonesia terjadi lantaran minimnya perhatian masyarakat akan pentingnya kesehatan. Banyak yang masih mengabaikan jenis makanan dan minuman serta perilaku seksual yang berpotensi besar menjadi pemicu terjadinya kanker payudara.

Sangat bersyukur belakangan ini sudah banyak dilakukan kampanye anti kanker payudara sehingga masyarakat, termasuk Anda saat ini makin waspada, sadar untuk melakukan pencegahan dini dan pengobatan kanker payudara menggunakan Obat Herbal untuk Kanker Payudara. Ya, tindakan ini memperbesar kemungkinan Anda untuk terbebas dari bahaya kanker payudara secara alami tanpa operasi.

 

 

Perhatian!! _Meski obat herbal terkenal aman, pemakaian Obat Herbal Untuk Kanker Payudara yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal Untuk Kanker Payudara hanya dari Herbalis.

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Puting kadang mengeluarkan Cairan/lendir
  2. Puting melesak ke dalam
  3. Benjolan yang tidak terasa sakit pada payudara
  4. Gatal dan ruam yang terus menerus di sekitar puting
  5. Kulit payudara membengkak dan menebal
  6. Kulit payudara mengkerut atau menjadi cekung

 

Tentu, seperti beberapa penyakit lainnya. Kanker Payudara pun mempunyai beberapa gejala sebelum benar-benar menjadi penyakit yang sangat parah dan menimbulkan komplikasi penyakit lainnya. Jika Anda sudah pernah mengalami salah satu gejala Kanker Payudara yang sudah tersebut di atas, sebaiknya Anda mengobatinya segera. Bisa dengan Obat Herbal Kanker Payudara, ke Dokter atau melakukan keduanya.

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Kanker Payudara


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Kanker Payudara seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami.

Terapi Kanker Payudara mandiri maksudnya Anda bisa menjaga pola makan, menghindari makanan dan minuman berpengawet, soda, rokok, alkohol dan free seks. Perbanyak minum air putih dan melakukan olahraga secara rutin sangat baik untuk Anda. Jangan lupa pula hindari stres. Karena stres bisa memperparah kondisi Anda.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Kanker Payudara? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa pergi ke Dokter atau mengobati Kanker Payudara menggunakan Kapsul Herbal Untuk Kanker Payudara. Banyak yang sudah membuktikan khasiatnya.

 

Obat Herbal Untuk Kanker Payudara merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal Kanker Payudara mampu membantu Anda untuk memiliki kondisi organ Payudara yang lebih sehat secara alami.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Kanker Payudara bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Untuk Kanker Payudara dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Kanker payudara adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Fasilitas Konsultasi secara gratis dengan Herbalis AHN
  9. Gratis ongkos kirim via POS Kilat Khusus, lebih mudah

 

 

 

Kandungan:
Curcuma zedoaria 17 %, Typhonium flagelliforme 25 %, Phaleria macrocarpa 18 %, Scurulla atropurpurea 15 %, Catharanthus roseus 21 % dan bahan alami lainnya.

Packing:


Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Pengobatan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Obat Herbal Kanker Payudara dengan obat lain, maka berilah jeda 2 jam.

Reaksi Obat:

"Paduan zat aktif dalam kapsul herbal kanker payudara mampu melakukan perbaikan dan sterilisasi pada tiap sel penyusun payudara. Reaksi ini membuat sel kanker menjadi jinak dan tidak bisa berkembang lagi. Setelah itu, pertumbuhan sel baru pun dipicu menggantikan sel-sel rusak yang telah terhambat. Bagai mempunyai organ payudara baru yang lebih sehat dan bisa bekerja optimal, Anda pun menjadi lebih sehat dan bugar dalam menjalani aktifitas.."

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Tingkat Kesembuhan seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila saat ini Anda mengalami tekanan mental, cemas dan terasa sangat berat dalam pikiran Anda, maka sangat baik jika Anda juga menggunakan terapi penunjang. Anda bisa menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center untuk bantuan.