Obat Herbal Untuk Hepatitis C

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Hepatitis

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Hepatitis C?

 

 

Hepatitis C termasuk penyakit yang sangat mudah menular. Virus ini jauh lebih mudah ditularkan dibandingkan HIV. Indonesia merupakan negara dengan tingkat penderita hepatitis B yang tergolong tinggi.

Penularan hepatitis C dapat melalui kontak dengan darah atau cairan tubuh lain penderita. Hepatitis ini bisa juga ditularkan oleh ibu kepada bayinya. Risiko Anda akan makin tinggi jika Anda tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit ini. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah terinfeksi.

Nah, sirosis adalah tahap terakhir dari hepatitis C kronis. Sirosis adalah kondisi organ hati yang telah mengalami kerusakan berkelanjutan dan akhirnya membentuk jaringan luka atau parut.

Jaringan ini berbeda dari jaringan hati yang sehat. Dalam kondisi siroris, sel-sel hati telah berubah dan jaringannya telah mengeras sehingga fungsi hati pun menurun secara drastis. Dalam tahap tertentu, jika tidak segera diobati, kondisi ini bisa merujuk pada terjadinya kanker hati.


 

 

Perhatian!! _Meski obat herbal tergolong aman, pemakaian Obat Herbal Hepatitis C yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal Hepatitis C hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

Kerapkali seorang yang terjangkit virus hepatitis C baru menyadari bahwa dirinya telah terinveksi. Itu dapat dimaklumi karena gejala-gejala tersebut tidak langsung terasa dan bahkan ada yang sama sekali tidak muncul. Namun, berikut ini adalah gejala-gejala Hepatitis C yang patut Anda waspadai:

  1. Terlalu cepat merasa lelah
  2. Sering terjadi infeksi saluran nafas atas
  3. Sering mengalami Mialgia (nyeri otot)
  4. Nafsu makan berkurang drastis
  5. Ikterus (tubuh berwarna kuning, khususnya mata dan ujung-ujung kuku)
  6. Mengalami Pruritus (gatal-gatal pada kulit)
  7. Sering mual dan diare

 

Tentu, seperti beberapa penyakit lainnya. Hepatitis C pun sangat mungkin menimbulkan komplikasi penyakit lain yang lebih parah. Jika Anda sudah pernah mengalami salah satu gejala Hepatitis C seperti yang telah tersebut di atas, sebaiknya Anda mengobatinya segera.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Hepatitis C


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Hepatitis C seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri dan imunisasi. Atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami juga.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Hepatitis C parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa segera pergi ke Dokter. Atau akan lebih baik jika Anda secepatnya menggunakan Obat Herbal Untuk Hepatitis C. Banyak yang mengalami perkembangan kesehatan setelah melakukan pengobatan Hepatitis C dengan cara ini.

Asosiasi Herbalis Nusantara merekomendasikan Obat Herbal Hepatitis C untuk Anda. Karena terbuat dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara, maka akan lebih mudah dan efektif untuk Anda.

 

Asosiasi Herbalis Nusantara merekomendasikan Obat Herbal Hepatitis C untuk Anda. Karena terbuat dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara, maka akan lebih mudah dan efektif untuk Anda.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Hepatitis C bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Hepatitis C dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Hepatitis C adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Gratis konsultasi dengan Herbalis AHN selama masa pengobatan
  9. Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia via POS Kilat Khusus

 

 


Kandungan:
Melaleuca leucadendra L 17 %, Ganoderma lucidum 12 %, Phyllanthus niruri 21 %, Andrographis paniculata Ness 31 % dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Obat Herbal Hepatitis C dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

 

"Obat herbal ini bekerja secara langsung untuk membantu tubuh dalam memerangi virus yang menyebabkan gejala hepatitis C atau sering disebut VHC. Memperkuat sistem imun tubuh dan memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh. Membantu memproduksi sel darah putih serta memperkuat jaringan sel yang ada dalam hati. Aman dikonsumsi tubuh serta tidak mengandung efek samping sama sekali..."

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

Disclaimer: Reaksi pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena faktor kesembuhan sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila sekarang ini Anda mengalami kegelisahan berlebih, takut, stres dan lain sebagainya, maka lebih baik Anda melakukan terapi penunjang supaya proses pengobatan berlangsung lebih cepat. Manfaatkan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center.