Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal

Produk Herbal|Obat Herbal Spesialis Ginjal

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Gagal Ginjal?

 

Gagal Ginjal merujuk pada kondisi dimana ginjal sudah tidak bisa bekerja secara optimal lantaran terjadi kerusakan. Kerusakan itu bisa terjadi karena beberapa hal. Bisa karena tugasnya yang terlalu berat untuk mengurai tiap zat yang masuk dalam tubuh kita, bisa karena luka maupun sumbatan saluran kencing.

 

PERNEFRI (Perhimpunan Nefrologi Indonesia) dan Kementerian Kesehatan menemukan bahwa penderita gagal ginjal kronis di Indonesia mencapai 25 sampai 30 juta orang. Selain itu, penyakit ini juga diasosiasikan dengan penuaan. Semakin tua, Anda semakin berisiko mengidap gangguan ginjal. Orang lanjut usia, dimulai dari 60 tahun, paling berisiko mengidap penyakit ginjal kronis.

Pemeriksaan darah dan urin secara teratur setiap tahun sangat disarankan bagi orang-orang yang berisiko tinggi mengidap penyakit ginjal kronis. Anda termasuk berisiko tinggi, antara lain jika memiliki tekanan darah tinggi, mengidap diabetes, dan memiliki riwayat keluarga pengidap penyakit ginjal kronis.

Tidak ada salahnya jika mulai sekarang Anda mulai memperbaiki gaya hidup dan pola makan. Sebaiknya, setelah Anda merasakan gejala, segeralah periksa ke dokter. Oh iya, dan akan sangat baik pula jika Anda memanfaatkan kapsul herbal untuk mencegah dan mengobati penyakitgagal ginjal . Langkah ini cukup banyak digunakan, dan sangat efektif.

 

 

Perhatian!! _Meski demikian, pemakaian Obat Herbal untuk Gagal Ginjal yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek berbahaya. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal untuk Gagal Ginjal hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Urin yang keluar memiliki banyak gelembung atau busa kecil hingga berat.
  2. Anda tiba-tiba memiliki kebiasaan untuk buang air kecil terutama pada malam hari.
  3. Urin yang keluar memiliki warna yang lebih pucat dan terlihat tidak sehat.
  4. Anda tiba-tiba memiliki kebiasaan sering buang air kecil dan dalam volume yang kecil.
  5. Ada darah yang ditemukan pada urin.
  6. Anda merasa seperti tertekan ketika buang air kecil, biasanya seperti rasa ingin mengejan karena ada yang harus dikeluarkan secara paksa.
  7. Mengalami tubuh bengkak
  8. Punggung bagian atas terasa sakit

 

Tentu, seperti beberapa penyakit lainnya. Gagal Ginjal pun mempunyai beberapa gejala sebelum benar-benar menjadi sangat parah dan mengharuskan Anda untuk menjalani operasi. Jika Anda sudah pernah mengalami salah satu gejala Gagal Ginjal di atas, sebaiknya Anda mengobatinya segera.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Gagal Ginjal

 


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Gagal Ginjal, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Gagal Ginjal parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa langsung datang ke Dokter dan Melakukan terapi menggunakan Obat Herbal Untuk Gagal Ginjal supaya bisa sembuh perlahan secara alami. Banyak yang sudah melakukannya.

Obat Herbal Gagal Ginjal dari AHN merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal Gagal Ginjal mampu memperbaiki serta melakukan pemulihan secara spesifik pada organ ginjal.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Gagal Ginjal bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Gagal Ginjal dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Gagal Ginjal adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Bisa konsultasi gratis dengan Herbalis AHN selama pengobatan berlangsung
  9. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia via POS Kilat Khusus

 

 

 


Kandungan:
Andrographis paniculata Ness 15 %, Orthosiphon stamineus 25 %, Phyllanthus niruri 21 %, Trianthema portulacastrum L 13 %, Centella asiatica 29 % Dan bahan alami lainnya

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Herbal Gagal Ginjal dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Mampu melakukan proses degradasi pada seluruh zat berlebih dalam lambung dan membungkusnya dalam suatu lapisan tersendiri untuk kemudian dikeluarkan melalui veses. Zat aktifnya mampu menutrisi setiap sel ginjal dan mengembalikan ginjal pada kondisi terbaiknya. Secara keseluruhan, herbal ini juga mampu melakukan pembersihan saluran darah dari kotoran-kotoran yang sudah mengerak dan berpotensi menghalangi aliran darah..."

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Tingkat Kesembuhan seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila saat ini Anda mengalami tekanan mental dan kecemasan berlebih, maka sangat baik jika Anda juga menggunakan terapi penunjang. Anda bisa menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center.