Obat Herbal Untuk Hipertensi

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Hipertensi

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Hipertensi?

 


Hipertensi atau biasa disebut juga dengan Tekanan Darah Tinggi merupakan kondisi yang terjadi ketika jumlah darah yang dipompa oleh jantung melebihi kemampuan pembuluh arteri. Kondisi ini dipengaruhi oleh banyak hal, termasuk diantaranya adalah hormon, emosi dan pola makan.

Anda pasti tidak asing lagi dengan penyakit ini, karena memang disekitar kita banyak yang mengalaminya. Hal ini sesuai dengan Riset Kesehatan Dasar (RISKESDAS) pada tahun 2013 menunjukkan bahwa penderita hipertensi yang berusia di atas 18 tahun mencapai 25,8 persen dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. Dan terus bertambah persentasenya sekarang.

Bahayanya, apabila seseorang sering mengalami hipertensi, dia akan lebih mudah mengalami serangan stroke. Hampir 50 % penderita hipertensi pernah mengalami stroke, meski dalam skala ringan.

Tentu Anda patut waspada terhadap penyakit hipertensi. Anda pun pasti sudah tahu bagaimana bahayanya penyakit stroke itu. Banyak korban gara-gara serangan stroke.

Tidak ada salahnya jika mulai sekarang Anda melakukan langkah pencegahan, atau pengobatan sedini mungkin sebelum terjadi komplikasi yang semakin parah. Nah, untuk penanganan dini dan pencegahan, sangat baik jika Anda menggunakan Obat Herbal Untuk Hipertensi. 


 

 

Perhatian!! _Meski demikian, pemakaian Obat Herbal untuk Hipertensi yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal untuk Hipertensi hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

Hipertensi tergolong penyakit yang lumayan sulit untuk dikenali sejak dini karena cenderung tidak memiliki gejala yang signifikan. Untuk melakukan pencegahan dan penanganan cepat, orang dewasa harus memeriksakan tekanan darah setidaknya sekali dalam lima tahun. Namun bagi mereka yang memiliki risiko hipertensi yang tinggi, disarankan untuk menjalani pengukuran tekanan darah tiap tahun.

Dalam beberapa kasus, seseorang dengan tekanan darah yang sangat tinggi bisa mengalami gejala seperti sesak napas, sakit kepala berkepanjangan, mimisan, dan pandangan kabur atau penglihatan ganda.

angkah terbaik jika Anda sudah mengalmai beberapa gejala tersebut di atas, periksakan diri ke dokter secepatnya. Hipertensi yang tidak segera diatasi bisa mengarah kepada penyakit serius, seperti stroke dan penyakit jantung.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Hipertensi


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Hipertensi seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami.

Terapi Hipertensi mandiri maksudnya Anda bisa menghindari makanan sumber hipertensi seperti daging kambing, daun singkong, banyak garam dan lain sebagainya. Selain itu, akan lebih baik jika Anda memperbanyak minum air putih dan meminum obat herbal sebagai penunjang.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Hipertensi parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa segera pergi ke Dokter. Atau sangat baik jika Anda secepatnya menggunakan Obat Herbal Untuk Hipertensi. Banyak yang mengalami perkembangan kesehatan yang signifikan setelah melakukan pengobatan Hipertensi dengan cara ini.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Hipertensi/Tekanan Darah Tinggi bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal untuk Hipertensi dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal untuk Hipertensi adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Gratis konsultasi dengan Herbalis AHN selama masa pengobatan
  9. Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia via POS Kilat Khusus

 

 

 

Kandungan:
Morinda citrifolia 19 %, Sechium edule 25 %, Cucumis sativus 20 %, Hydrocotyle asiatica 19 %, Averrhoa carambola 15 % dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Obat Herbal untuk Hipertensi dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Zat aktifnya mampu menyeimbangkan hormon yang memicu kerja jantung terlalu keras. Selain itu, ramuan ini mampu memperlancar nutrisi makanan masuk dan mudah terserap oleh organ-organ tubuh, tak terkecuali ginjal. Sesudah semuanya lancar, sumbatan-sumbatan maupun penyempitan pembuluh darah pun bisa teratasi secara alami. Anda pun lebih mudah merasa rileks dan mudah mengontrol emosi..."

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

Disclaimer: Reaksi pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena faktor kesembuhan sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila sekarang ini Anda mengalami kegelisahan berlebih, takut, stres dan lain sebagainya, maka lebih baik Anda melakukan terapi penunjang supaya proses pengobatan berlangsung lebih cepat. Manfaatkan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center.