Obat Herbal Untuk Wasir

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Wasir

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Wasir?

 

Wasir atau Ambeien adalah pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar di daerah sekitar atau di dalam anus. Pembuluh darah bisa membengkak di dalam anus, disebut sebagai Wasir internal. Pembengkakan di luar anus, yaitu di dekat lubang anus, disebut sebagai Wasir eksternal. Penderita bisa mengalami keduanya secara bersamaan.  

Kebanyakan hemoroid adalah penyakit ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala. Sebab itulah Wasir acapkali diabaikan. Bahkan, menurut data WHO tahun 2008, jumlah penderita wasir di seluruh dunia adalah sekitar 230 juta orang. Menurut data Depkes pada tahun 2008, prevalensi Wasir di Indonesia adalah setidaknya 5,7 persen dari total populasi atau sekitar 10 juta orang.

Nah, itu menunjukkan bahwa kewaspadaan masyarakat akan penyakit wasir sangatlah kecil. Banyak yang masih makan serta melakukan gaya hidup sembarangan dan sangat mungkin bisa memicu timbulnya wasir seperti kekurangan serat, kurang cairan, duduk terlalu lama, malas berolahraga, stress, mengejan terlalu keras dan lain sebagainya.

Tapi apakah Anda termasuk dari mereka? Apakah saat ini Anda menderita wasir? Apabila sekrang ini Anda menderita wasir, lebih baik jika Anda melakukan pengoabtan sejak dini menggunakan Obat Herbal untuk Wasir. Ya, itu perlu Anda lakukan sebelum Dokter menganjurkan Anda untuk melakukan operasi karena Wasir Anda yang terlanjur parah.

 

 

 

Perhatian!! _Pemakaian Obat Herbal Untuk Kanker Serviks yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal Untuk Wasir hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?


Gejala yang muncul akibat wasir biasanya ringan dan bisa menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Beberapa orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka menderita wasir. Namun, apabila Anda sudah pernah mengalami gejala-gejala wasir seperti di bawah ini, sebaiknya Anda segera melakukan pengobatan wasir secara alami:

  1. Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah akan merah terang.
  2. Benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya di dorong kembali ke dalam setelah buang air besar.
  3. Mengalami gatal-gatal di sekitar anus.
  4. Keluarnya mukosa atau lendir setelah buang air besar.
  5. Rasa sakit, memerah dan pembengkakan di sekitar anus.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Wasir


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Wasir seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami.

Terapi Wasir mandiri maksudnya Anda bisa menjaga pola makan, menghindari makanan dan minuman pedas, kolesterol, guladarah dan jenis makanan lain yang bisa menghambat peredaran darah. Sebaiknya Anda banyak minum air putih dan selalu memasukkan menu buah dalam keseharian Anda. Dan ingat, hindari mengejan terlalu keras saat buang air besar.

 

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Wasir parah Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa pergi ke Dokter atau mengobati Wasir menggunakan Kapsul Herbal. Banyak yang berhasil merasakan perkembangan kesehatan yang baik setelah melakukan cara ini.

 

Obat Herbal Untuk Wasir merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal Kanker Serviks mampu membantu Anda untuk memiliki kondisi Rahim dan Mulut Rahim yang lebih sehat secara alami.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Wasir bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Untuk Wasir dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Wasir adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Bisa berkonsultasi secara gratis dengan Herbalis selama masa pengobatan
  9. Gratis ongkos kirim via POS Kilat Khusus, lebih mudah

 

 


Kandungan:
Curcuma zedoaria 17 %, Typhonium flagelliforme 25 %, Phaleria macrocarpa 18 %, Scurulla atropurpurea 15 %, Catharanthus roseus 21 % dan bahan alami lainnya.

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Pengobatan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Obat Herbal Wasir dengan obat lain, maka berilah jeda 2 jam.

Reaksi Obat:

"Mempercepat regenerasi sel, sehingga perbaikan jaringan kulit sekitar anus pun bisa berlangsung semakin cepat. Pemicu ambeien pun secara perlahan menjadi netral. Pembuluh darah tersumbat di sekitar anus pun bisa lancar kembali sehingga suplay nutrisi bisa terpenuhi dengan baik. Kondisi ini menjadikan Anda tidak mengalami ambeien lagi..."

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Tingkat Kesembuhan seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila saat ini Anda mengalami tekanan mental, cemas dan terasa sangat berat dalam pikiran Anda, maka sangat baik jika Anda juga menggunakan terapi penunjang. Anda bisa menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center.