Obat Herbal Untuk Vertigo

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Vertigo

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Vertigo?

 


Sebenarnya, vertigo merupakan gejala yang timbul akibat adanya gangguan pada daerah kepala, termasuk di dalamnya adalah otak dan saluan telinga. Vertigo merujuk pada sensasi diri sendiri atau sekeliling terasa berputar. Jika Anda pernah merasakan mabuk darat atau laut, maka begitulah rasanya vertigo.

Serangan vertigo cukup bervariasi, mulai dari yang berlangsung selama beberapa detik hingga lebih lama. Serangan vertigo yang parah bisa terus berlangsung selama beberapa hari sehingga penderitanya tidak bisa beraktivitas secara normal.

Gejala lain yang berhubungan dengan vertigo adalah kehilangan keseimbangan yang akan membuat penderita sulit berdiri, jatuh, sempoyongan, mual atau muntah dan rasa pening tak tertahan.

Secara spesifik, penyebab vertigo yang paling umum adalah gangguan pada mekanisme keseimbangan yang terletak di telinga bagian dalam. Namun vertigo juga disebabkan karena reaksi-reaksi spesifik seperti migrain, perubahan posisi kepala yang terlalu cepat, peradangan telinga atau karena penyakit telinga lainnya.

Sebagaimana penyakit kronis lainnya, Vertigo pun harus Anda obati segera sebelum menjadi parah dan menyebabkan komplikasi penyakit lain seperti kehilangan pendengaran, kehilangan keseimbangan dsb. Jika Anda ingin sembuh dari vertigo secara alami, maka Obat Herbal untuk Vertigo sangat baik untuk Anda.

 

 

Perhatian!! _Pemakaian Obat Herbal untuk Vertigo yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal untuk Vertigo hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Sakit kepala. Rasanya kenyut-kenyut.
  2. Kemerahan di area tulang wajah, terutama pipi dan bawah mata.
  3. Demam dengan suhu 38°Celcius atau lebih.
  4. Hidung tersumbat atau berair dengan jangka waktu lebih dari 4 hari.
  5. Nyeri pada bagian wajah dan terasa sakit ketika ditekan.
  6. Kehilangan indera penciuman.
  7. Batuk-batuk dengan mengeluarkan dahak kental.


Langkah terbaik jika Anda sudah mengalmai beberapa gejala Vertigo seperti tersebut di atas, periksakan diri ke dokter secepatnya. Ya, atau akan lebih baik jika Anda juga melengkapi pengobatan Anda dengan Obat Herbal untuk Vertigo sebelum menimbulkan komplikasi penyakit lainnya.

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Vertigo


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Vertigo seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami sebagai penunjang supaya terapi yang Anda lakukan semakin efektif.

Terapi Vertigo mandiri maksudnya Anda bisa menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan terjadinya vertigo seperti menggerakkan kepala terlalu cepat, berada di tempat dengan tekanan udara tinggi dan benturan keras di area kepala.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Vertigo parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa segera pergi ke Dokter. Atau sangat baik jika Anda secepatnya menggunakan Obat Herbal Untuk Vertigo. Banyak yang merasakan efek penyembuhan luar biasa dengan cara ini.

 

Apabila sekarang ini Anda sedang mengalami Vertigo, Asosiasi Herbalis Nusantara merekomendasikan Obat Herbal untuk Vertigo untuk Anda. Terbuat dari ramuan tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilih, diresepkan dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Karena bentuknya kapsul, maka Anda tidak akan merasa pahit saat meminumnya.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Sinusitis bersama Vertigo, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal untuk Vertigo dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal untuk Vertigo adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Gratis konsultasi dengan Herbalis AHN selama masa pengobatan
  9. Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia via POS Kilat Khusus

 

 


Kandungan:
Nigella sativa L 19 %, Amamum campactum Soland 25 %, Curcuma xanthorrhiza Roxb 20 %, Tamarindus indica 19 %, Mangifera indica 15 % dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Obat Herbal untuk Vertigo dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Bereaksi secara alami melakukan perbaikan pada sel-sel abnormal yang menjadi sumber terjadinya vertigo. Zat aktifnya bisa menetralisir dan meminimalisir reaksi tiba-tiba yang terjadi pada daerah kepala. Anda menjadi semakin mudah untuk masuk dalam kondisi yang rileks dan tenang. Reaksi itu menyebabkan diri Anda tidak mengalami vertigo lagi... "

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

Disclaimer: Reaksi pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena faktor kesembuhan sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila sekarang ini Anda mengalami kegelisahan berlebih, takut, stres dan lain sebagainya, maka lebih baik Anda melakukan terapi penunjang supaya proses pengobatan berlangsung lebih cepat. Manfaatkan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center.