Obat Herbal Untuk Batu Ginjal

Produk Herbal|Obat Herbal Spesialis Ginjal

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Batu Ginjal?

 


Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras yang menyerupai batu di dalam ginjal. Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang dipisahkan ginjal yang kemudian membentuk kristal/batu kapur seiring waktu.

Endapan batu di dalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari. Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.

Kadang, endapan tersebut ikut mengalir ke saluran urin dan menutup lubangnya. Kondisi ini bisa menyebabkan penderita batu ginjal tidak bisa mengeluarkan air seni. Anda tentu bisa bayangkan bagaimana tersiksanya. Nah, sebelum semua itu terjadi, akan lebih baik jika Anda melakukan pengobatan sejak awal menggunakan ramuan herbal alami yang diyakini lebih aman dan bersahabat dengan tubuh.

 

 

Perhatian!! _Meski demikian, pemakaian Obat Herbal Batu Ginjal yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal Batu Ginjal hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Kesulitan buang air kecil.
  2. Sering buang air kecil  tapi tidak tuntas.
  3. Mengalami rasa nyeri pada bagaian atas kemaluan saat buang air kecil.
  4. Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  5. Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih).
  6. Demam dan sering muntah.

 

Tentu, seperti beberapa penyakit lainnya. Batu Ginjal pun mempunyai beberapa gejala sebelum benar-benar menjadi penyakit yang sangat parah dan sangat mungkin menimbulkan komplikasi penyakit lain yang lebih parah. Jika Anda sudah pernah mengalami salah satu gejala Batu Ginjal di atas, sebaiknya Anda mengobatinya segera.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Batu Ginjal

Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Batu Ginjal seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami. Terapi Asam Urat mandiri maksudnya Anda bisa melakukan pola hidup sehat dan seimbang. Akan lebih baik jika Anda meminum Ramuan Herbal sebagai penunjang.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Batu Ginjal parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa segera pergi ke Dokter. Atau akan lebih baik jika Anda secepatnya menggunakan Obat Herbal Untuk Batu Ginjal. Banyak yang mengalami perkembangan kesehatan setelah melakukan pengobatan Batu Ginjal dengan cara ini.

 

Asosiasi Herbalis Nusantara merekomendasikan Obat Herbal Batu Ginjal untuk Anda. Karena terbuat dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara, maka akan lebih mudah dan efektif untuk Anda.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Batu Ginjal bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Batu Ginjal dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Batu Ginjal adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Gratis konsultasi dengan Herbalis AHN selama masa pengobatan
  9. Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia via POS Kilat Khusus

 

 


Kandungan:

Strobilanthes crispus 30 %, Orthosiphon aristatus 25 %, Phyllanthus urinaria 35 %, Morinda citrifolia 7 % dan bahan-bahan alami lainnya hingga 100 %

Packing:

Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:

Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Obat Herbal Terapi Ginjal dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Secara aktif langsung bereaksi menuju lokasi sumbatan dan kemudian meluruhkannya secara perlahan. Zat anti inflamasinya memungkinkan Anda lebih merasa nyaman dan tidak lagi merasakan nyeri saat mengeluarkan air kecil. Kapsul ini juga membantu menyeimbangkan kembali proses metabolisme dan ekskresi tubuh yang selama ini terganggu. Zat purin, kolesterol dan zat-zat buangan lainnya bisa terkontrol dengan baik sehingga Anda semakin sehat dan bugar..."


KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

 

Disclaimer: Reaksi pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena faktor kesembuhan sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila sekarang ini Anda mengalami kegelisahan berlebih, takut, stres dan lain sebagainya, maka lebih baik Anda melakukan terapi penunjang supaya proses pengobatan berlangsung lebih cepat. Manfaatkan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center.