Obat Herbal Penurun Kolesterol

Produk Herbal|Obat Herbal Penurun Kolesterol

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Kolesterol?

 


Sebenarnya, kolesterol bukanlah suatu penyakit. Kolesterol adalah zat yang fungsinya sangat penting bagi tubuh. Salah satu fungsinya adalah untuk cadangan energi dan penyeimbang suhu tubuh. Nah, namun di Indonesia, jika ada orang yang menyebut Kolesterol, yang terlintas adalah suatu penyakit.

Dalam kadar normal, kolesterol tidak menimbulkan bahaya. Namun, jika kolesterol sudah melebihi kadar normal, maka kondisi itu bisa memicu berbagai kondisi yang sangat mengkhawatirkan.

Anda perlu tahu bahwa kolesterol dapat mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Sebab itu maka kolesterol berlebih bisa memicu munculnya penyakit stroke dan serangan jantung.

Semua orang pasti tidak mau mengalami komplikasi penyakit akibat kolesterol. Ya, saya sangat yakin. Tapi kenyataannya sungguh berbeda. Berdasarkan data WHO, sekitar 35% penduduk Indonesia mempunyai kadar kolesterol tinggi dan berpotensi stroke.

Mulai sekarang, jika Anda mengalami gejala-gejala kadar kolesterol tinggi seperti yang tersebut di bawah, maka secepatnya lah melakukan langkah pencegahan. Bisa dengan melakukan Terapi mandiri, atau lebih baik lagi jika Anda meminum obat herbal untuk menjaga kadar kolesterol Anda tetap stabil.

 

 

Perhatian !! _Pemakaian Obat Herbal Penurun Kolesterol yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal Penurun Kolesterol hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Sering mengalami rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak
  2. Cepat mengantuk dan Mudah lelah
  3. Sering Kesemutan
  4. Timbunan lemak di atas kelopak mata
  5. Sering mengalami sakit kepala
  6. Kaki kadang terasa kebas, kaku dan kadang bengkak

 

Tentu, seperti beberapa penyakit lainnya. Kolesterol pun mempunyai beberapa gejala sebelum benar-benar menjadi penyakit yang sangat parah dan menimbulkan komplikasi penyakit lainnya. Jika Anda sudah pernah mengalami salah satu gejala kolesterol di atas, sebaiknya Anda mengobatinya segera.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Kolesterol

Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Kolesterol seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami. Terapi Kolesterol mandiri maksudnya Anda bisa perbanyak minum air putih, Diet Karbo, Menjaga Pola Makan dan olahraga rutin supaya kadar kolesterol bisa seimbang.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Kolesterol parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Sangat baik jika Anda memeriksakan kesehatan Anda ke Dokter.

Selain itu, Anda juga bisa Menurunkan Kolesterol Secara Alami menggunakan kapsul Herbal Penurun Kolesterol. Berdasarkan keterangan klien, banyak yang cocok menggunakan cara ini. Mereka terbebas dari Kolesterol Tinggi dan segala komplikasi penyakitnya.

 

 

Jika sekarang ini Anda mempunyai kadar Kolesterol Tinggi, maka Obat Herbal Penurun Kolesterol merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilih, diresepkan dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal Impotensi dapat membantu Anda untuk memiliki kadar kolsterol darah normal secara alami.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Kolesterol bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Penurun Kolesterol dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Penurun Kolesterol adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Bisa konsultasi secara gratis bersama Herbalis selama masa pengobatan
  9. Lebih mudah, karena Gratis Ongkos Kirim via Pos Kilat Khusus ke seluruh Indonesia

 

 


Kandungan:

Syzygium polyanthum 15%, Gynura procumben 21%, Curcuma longa 10%, Psidium guajava 14%, Gynura divaricata 15% Dan bahan alami lainnya sampai 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:

Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda menggabungkan Obat Herbal Penurun kolesterol dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:


"Zat aktif dalam Obat Herbal Penurun Kolesterol mampu mempercepat regenerasi sel dan melakukan perbaikan para pankreas. Reaksi komplementernya bekerja memicu pankreas untuk bisa memproduksi hormon yang bertanggung jawab dalam keseimbangan kolesterol dalam tubuh. Sistem imun pun berangsur kuat sehingga Anda tidak mudah terserang kompliskasi penyakit, selalu bugar dan bersemangat..."

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena faktor fisik dan psikis sangat mempengaruhi proses kesembuhan. Anda bisa, dan akan lebih baik jika Anda menyempurnakan usaha pengobatan yang Anda lakukan menggunakan CD Terapi Sugesti. CD ini bisa membantu dan mempercepat proses kesembuhan Anda melalui faktor psikis. Inilah yang kami sebut dengan usaha Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD Terapi Sugesti di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center...