Obat Herbal untuk Virus TORCH

Produk Herbal|Obat Herbal untuk Virus TORCH

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Virus TORCH?

 


Sebenarnya, TORCH merupakan singkatan dari 4 jenis virus, yaitu virus Toxoplasma gondii (Toxo), Rubella, Cyto Megalo Virus (CMV), Herpes Simplex Virus (HSV). Seseorang dikatakan menderita TORCH apabila sudah terinveksi salah satu atau gabungan dari keempat virus tersebut.

Virus ini sangat cepat menyebar karena pembawanya sangat dekat dengan manusia. Penyebaran virus ini bisa melalui makanan dan hewan disekitar kita seperti kucing, anjing, tikus, ayam dan lain sebagainya.

Infeksi virus ini nyaris tidak menimbulkan gejala yang signifikan. Sebab itu, kebanyakan pasien baru tahu kalau dia terinfeksi setelah mencapai stadium tertentu. Malah, ada juga pasien yang baru tahu ketika dia mengalami keguguran kandungan atau melahirkan bayi cacat gara-gara saat mengandung sudah terinfeksi virus TORCH.

Kita perlu waspadai bersama penularan virus ini. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya Anda melakukan cek ke dokter atau laboratorium setempat. Atau, jika Anda ingin langkah yang mudah, maka Anda bisa melakukan terapi menggunakan kapsul herbal. Banyak yang cocok menggunakan cara ini.

 

 

Perhatian !! _Pemakaian Obat Herbal yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal untuk Virus TORCH hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

Sebenarnya, Virus TORCH baru bisa Anda ketahui secara pasti setelah memeriksakan diri ke dokter atau lab. Kecuali virus Herpes, infeksi masing-masing virus tersebut nyaris tidak menunjukkan gejala yang signifikan. Biasanya, seseorang yang terinfeksi virus TORCH akan mengalami penurunan sistem imun. Mereka pun lebih mudah sakit semisal flu, tifus dan lain sebagainya.

 

Kebanyakan baru tahu kalau di teinfeksi virus TORCH ketika telah berulang kali mengalami keguguran kandungan, melahirkan anak yang mengalami glaukoma sejak lahir, autis, cacat dan berbagai kelainan janin lainnya. Ya, itu karena fokus sasaran utama virus TORCH adalah sel telur, dan akan merusaknya sampai pada tahap non aktif.

 

Sebab itulah, jika sekarang ini Anda sedang atau sudah merencanakan kehamilan, akan lebih baik jika Anda memeriksakan diri terlebih dahulu. Ketahui apakah diri Anda terinfeksi virus TORCH atau tidak. Lakukan penanganan segera. Banyak dari klien kami menggunakan Herbal Terapi TORCH, dan bisa mengandung serta melahirkan dalam kondisi normal dan sehat. Saya sangat yakin, Anda pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk mempunyai bayi yang lucu.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Membasmi Virus TORCH


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala inveksi Virus TORCH seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan Obat Herbal untuk Virus TORCH.


Tapi bagaimana jika Anda sudah positif terinveksi Virus TORCH? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Sangat baik jika Anda memeriksakan kesehatan Anda ke Dokter. Kemudian mengkombinasikannya dengan penanganan secara alami menggunakan Obat Herbal untuk Virus TORCH. Sesuai pengalaman, cara ini banyak berhasil membasmi Virus TORCH dalam tubuh.

 

Jika sekarang ini Anda merasa khawatir dan ingin terbebas dari inveksi Virus TORCH secara alami, maka Obat Herbal ini merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilih, diresepkan dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara khusus untuk mengatasi Virus TORCH. Reaksinya akan lebih efektif dari Obat Herbal biasa.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar keluhan kesehatan Anda bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal untuk Virus TORCH dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal untuk Virus TORCH adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Bisa konsultasi secara gratis bersama Herbalis selama masa pengobatan
  9. Lebih mudah, karena Gratis Ongkos Kirim via Pos Kilat Khusus ke seluruh Indonesia

 

 


Kandungan:
Paederia scandans 23 %, Euphorbia hirta 19 %, Allium sativum 15 %, Andrographis paniculata Ness 13 %, Portulaca oleracea L 12 % Elaeis guineensis 12 % Dan bahan alami lainnya sampai 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda menggabungkan Obat Herbal untuk Virus TORCH dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Mampu melakukan scaning menyeluruh dalam tubuh Anda. Aktif dan cepat bekerja melumpuhkan inang virus TORCH sehingga tidak bisa berkembang. Dengan asupan kapsul herbal terapi TORCH secara rutin, bisa dipastikan virus TORCH dalam tubuh Anda mati secara keseluruhan. Reaksi ini umumnya berjalan pada 7 hari pertama pemakaian..."

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena faktor fisik dan psikis sangat mempengaruhi proses kesembuhan. Anda bisa, dan akan lebih baik jika Anda menyempurnakan usaha pengobatan yang Anda lakukan menggunakan CD Terapi Sugesti. CD ini bisa membantu dan mempercepat proses kesembuhan Anda melalui faktor psikis. Inilah yang kami sebut dengan usaha Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD Terapi Sugesti di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center...