Obat Herbal Untuk Amandel

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Amandel

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Amandel?

 


Sebenarnya, Amandel merupakan dua kelenjar kecil yang terdapat di dalam tenggorokan. Organ ini berfungsi sebagai pencegah infeksi, terutama pada anak-anak. Seiring  dengan perkembangan umur, sistem kekebalan tubuh mereka makin kuat dan perlahan-lahan tugas amandel sebagai penangkal infeksi mulai tergantikan, dan karena tidak lagi dibutuhkan, maka amandel pun menyusut.

Yang menjadi masalah adalah ketika Amandel tersebut membesar alias terjadi peradangan. Ya, peradangan pada amandel biasa disebut juga dengan tonsilitis.

Penyebab radang amandel sebagian besar adalah virus dan selebihnya disebabkan oleh bakteri. Mereka yang menderita radang amandel akan mengalami sakit kepala, demam, nyeri tenggorokan saat menelan, dan batuk. Gejala biasanya akan pulih dalam empat hari.

Meski sebagian besar kasus tonsilitis tidak tergolong serius, namun temuilah dokter jika Anda atau anak Anda mengalami gejala yang berlangsung lebih dari empat hari dan tidak menunjukkan tanda-tanda pemulihan atau gejala menjadi makin parah yang membuat Anda sama sekali tidak bisa makan atau bahkan kesulitan bernapas.

Jika sudah dalam kondisi yang seperti itu, biasanya Dokter akan menganjurkan Anda untuk melakukan operasi. Ya, banyak orang merasa takut dan tidak berani melakukan operasi lalu datang ke kami untuk melakukan Terapi alami untuk pengobatan Amandel. Dan sangat bersyukur, semuanya bisa sembuh secara alami.

 

 

Perhatian !! _Pemakaian Obat Herbal yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal untuk Amandel hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Pembengkakan kelenjar getah bening di bagian tenggorokan, munculnya bintik-bintik nanah di sekitar amandel, demam tapi tidak batuk, itu menunjukkan bahwa radang amandel yang Anda alami disebabkan oleh infeksi bakteri.
  2. Sedangkan jika radang amandel yang Anda alami menunjukkan pembengkakan disertai dengan pilek atau batuk-batuk, maka besar kemungkinan radang amandel itu disebabkan oleh infeksi virus.

 

Tentu, seperti beberapa penyakit lainnya. Radang Amandel pun mempunyai beberapa gejala sebelum benar-benar menjadi penyakit yang sangat parah dan menimbulkan komplikasi penyakit lainnya. Jika Anda sudah pernah mengalami salah satu gejala Amandel di atas, sebaiknya Anda mengobatinya segera secara alami.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Amandel

Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Amandel seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami. Terapi mandiri bisa Anda lakukan dengan menjaga kebersihan diri, makanan dan lingkungan. Tidak ada salahnya jika Anda meminum Obat Herbal Terapi Imunitas untuk meningkatkan sistem imun alami tubuh.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Amandel parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Sangat baik jika Anda memeriksakan kesehatan Anda ke Dokter.

Selain itu, Anda juga bisa Mengobati Amandel Secara Alami menggunakan kapsul Herbal untuk Amandel. Berdasarkan keterangan klien, banyak yang cocok menggunakan cara ini. Mereka terbebas dari Amandel dan segala komplikasi penyakitnya.

 

Jika sekarang ini Anda mempunyai Amandel, maka Obat Herbal untuk Amandel merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilih, diresepkan dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal Impotensi dapat membantu Anda untuk terbebas dari amandel secara alami.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar penyakit Amandel bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Untuk Amandel dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal untuk Amandel adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Bisa konsultasi secara gratis bersama Herbalis selama masa pengobatan
  9. Lebih mudah, karena Gratis Ongkos Kirim via Pos Kilat Khusus ke seluruh Indonesia

 

 


Kandungan:

 

Garcinia mangostana L 21 %, Euphorbia hirta 16 %, Allium sativum 14 %, Andrographis paniculata Ness 12 %, Zingiber officinale Roscoe 12 % Dan bahan alami lainnya sampai 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:

 

Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda menggabungkan Obat Herbal untuk Amandel dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.


Reaksi Obat:

 

"Perpaduan berbagai zat spesifik yang ada dalam kapsul herbal pengobatan amandel mampu meredakan amandel langsung pada pangkal penyebabnya. Senyawa [6]-gingerol, [6] dan [10]-dehidrogingerdione [6] dan [10]-ginngerdione pada Jahe putih atau Zingiber officinale Roscoe mampu menghambat biosintesa bakteri serta virus dan meredakan inflamasi atau peradangan pada amandel dan daerah di sekitarnya..."

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena faktor fisik dan psikis sangat mempengaruhi proses kesembuhan. Anda bisa, dan akan lebih baik jika Anda menyempurnakan usaha pengobatan yang Anda lakukan menggunakan CD Terapi Sugesti. CD ini bisa membantu dan mempercepat proses kesembuhan Anda melalui faktor psikis. Inilah yang kami sebut dengan usaha Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD Terapi Sugesti di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center...