Obat Herbal Untuk Kista

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Kista

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Kista?

 


Saat ini, jenis Kista yang paling terkenal adalah Kista Ovarium. Padahal, selain Kista Ovarium, masih banyak lagi jenis Kista lain yang tidak kalah bahayanya dari Kista Ovarium.

Sebenarnya, Kista sendiri merupakan tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik/seperti anggur, berisi cairan kental dan Kista juga ada yang berisi udara, cairan serta nanah. Sebab itulah, apabila Anda menemukan adanya benjolan di tubuh Anda, maka secepatnya periksakan lah diri Anda ke Dokter.

Jika Anda mengalami Kista, jenis apa pun itu, tidak perlu terlalu panik. Kista tergolong jenis Tumor jinak dan relatif tidak menyebar ke bagian tubuh atau jaringan yang lain.

Namun, sewaktu-waktu, Kista bisa berubah jadi Tumor Ganas ketika dia menemukan pemicu seperti Racun dalam rokok, bahan kimia dari fast food dan soda, serangan virus, infeksi oleh bakteri dan benturan keras. Anda perlu hindari hal ini.

Saat menderita Kista, biasanya Dokter menyarankan Anda untuk melakukan pembedahan, atau operasi. Tindakan itu perlu dilakukan untuk mengangkat sel Kista dari tubuh Anda. Ya, tapi hampir semua orang tidak mau melakukan operasi Kista.

Entahlah, untungnya masih ada alternatif alami untuk menyembuhkan Kista dan kanker dengan Obat Herbal. Banyak yang berhasil dengan cara alami ini. Meski memerlukan proses yang agak lama, namun banyak orang lebih memilih terapi alami menggunakan Obat Herbal untuk Kista.

 

 

 

Perhatian!! _Meski obat herbal terkenal aman, pemakaian Obat Herbal Untuk Kanker Payudara yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal Untuk Kanker Payudara hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Muncul benjolan kecil, seukuran anggur di sekitar tubuh Anda
  2. Mengalami kenaikan berat badan yang cukup drastis
  3. Terlalu sering buang air kecil dan BAB
  4. Mengalami siklus menstruasi yang tidak teratur khusus pada wanita
  5. Timbul jerawat yang sangat mengganggu di area wajah dan punggung

 

Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang Kista. Fokus saja pada langkah pengobatannya. Namun, Anda juga perlu melakukan langkah pengobatan secepatnya karena sewaktu-waktu, Kista bisa berubah jadi Tumor Ganas ketika dia menemukan pemicu. Periksakanlah diri Anda ke Dokter, dan akan lebih sempurna jika Anda juga meminum Obat Herbal untuk Kista untuk pengobatan Kista secara alami.

 

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Kista

Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Kista seperti tersebut di atas, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami.

Terapi Kista mandiri maksudnya Anda bisa menjaga pola makan, menghindari makanan dan minuman berpengawet, soda, rokok, alkohol dan free seks. Perbanyak minum air putih dan melakukan olahraga secara rutin sangat baik untuk Anda. Jangan lupa pula hindari stres. Karena stres bisa memperparah kondisi Anda.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Kista? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa pergi ke Dokter atau mengobati Kista secara alami menggunakan Kapsul Herbal Untuk Kista. Banyak yang brehasil menggunakan cara ini.


Obat Herbal Untuk Kista ini merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal Kista mampu membantu Anda untuk memiliki kondisi yang lebih sehat dan bugar secara alami.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Kista bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Untuk Kista dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Kista adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Gratis ongkos kirim via POS Kilat Khusus, lebih mudah

 

 



Kandungan:
Gynura divaricata 27 %, Curcuma zedoaria 25 %, Andrographis paniculata Ness 18 %, Loranthus parasiticus 15 %, Curcuma alba 11 % dan bahan alami lainnya.

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Pengobatan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Obat Herbal untuk Kista dengan obat lain, maka berilah jeda 2 jam.

Reaksi Obat:

"Mampu bereaksi secara alami dan tidak bersifat merusak. Perbaikan konstruksi sel dilakukan langsung ke pusat penyebab kista. Sel-sel yang telah terdegradasi dan tidak normal, perlahan mampu digantikan oleh sel-sel yang normal. Benjolan kista dalam tubuh Anda perlahan mengempis secara alami..."

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Tingkat Kesembuhan seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila saat ini Anda mengalami tekanan mental, cemas dan terasa sangat berat dalam pikiran Anda, maka sangat baik jika Anda juga menggunakan terapi penunjang. Anda bisa menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center...