Obat Herbal Untuk Sakit Maag

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Sakit Maag

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Sakit Maag?

 

Penyakit maag merupakan penyakit kronis paling umum yang dialami oleh masyarakat Indonesia. Ketika Anda menderita penyakit Maag, itu berarti pada permukaan lambung Anda sudah terjadi luka. Bisa jadi luka itu karena gerusan zat asam lambung, bakteri atau karena penggunaan obat-obat tertentu seperti ibuprofen atau aspirin dalam waktu yang cukup panjang.

Menurut data yang diperoleh dari International Data Base tahun 2004 saja, diperkirakan setidaknya 3 juta orang dari 238.452.952 total penduduk Indonesia menderita sakit Maag / tukak lambung. Jika Anda sekarang juga mengalaminya, itu merupakan hal yang sangat lumrah.

Nah, meski sakit Maag sudah lumrah terjadi, jangan salah, penyakit ini bisa menjadi penyakit yang sangat berbahaya. Bahkan, penyakit ini bisa menyebabkan kematian.

Biasanya penderita penyakit Maag mengalami ketergantungan dengan salah satu obat Maag. Mereka selalu membawa obat Maag dimana pun berada. Apakah Anda termasuk di dalamnya? semoga saja tidak.

Jika Anda termasuk yang seperti itu, maka selama ini usaha yang Anda lakukan bukanlah usaha penyembuhan. Melainkan hanya meredakan rasa sakit dan mengurangi asam lambung. Apakah Anda bisa dikatakan sudah sembuh dari penyakit Maag? Belum. Karena Maag akan selalu kambuh dilain waktu. Untuk sembuh, Anda bisa melakukan Terapi Maag menggunakan Obat Herbal. Banyak yang berhasil menggunakan cara ini.

 

 

Perhatian!! _Pemakaian Obat Herbal yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa petunjuk dari Herbalis bisa menyebabkan efek berbahaya. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal untuk Sakit Maag hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Nyeri seperti perih dan ngilu atau sensasi panas pada bagian perut selama beberapa menit atau bahkan jam
  2. Namun sering kali gejala khas dari sakit maag tidak terasa ketika kondisi tersebut sedang kambuh. Bahkan sakit maag kadang-kadang tidak menimbulkan nyeri sama sekali. Ini berarti, seorang penderita sakit maag bisa saja terkena komplikasi (misalnya pendarahan)  tanpa merasakan nyeri pada sebelumnya.



Nah, jika Anda sudah merasakan gejala seperti di bawah ini, maka segera periksakan diri Anda ke dokter, atau Anda juga bisa menggabungkannya dengan Terapi menggunakan Obat Herbal khusus Untuk Maag rekomendasi Herbalis.

  1. Mengeluarkan tinja berwarna hitam.
  2. Nyeri tajam pada bagian perut yang datang secara tiba-tiba dan makin buruk.
  3. Muntah darah, yaitu darah berwarna merah cerah atau cokelat gelap seperti ampas kopi.

 

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Sakit Maag


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala Sakit Maag, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Sakit Maag parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa langsung datang ke Dokter, atau menggabungkannya dengan terapi maag menggunakan Obat Herbal Untuk Sakit Maag supaya bisa benar-benar sembuh secara alami. Banyak yang berhasil dengan cara ini.

Obat Herbal untuk Sakit Maag merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal ini mampu memperbaiki serta melakukan pemulihan terhadap kondisi lambung Anda.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Penyakit Maag bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal untuk Sakit Maag dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal untuk Sakit Maag adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Bisa konsultasi Gratis dengan Herbalis via telephone
  9. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia via POS Kilat Khusus

 

 


Kandungan:
Andrographis paniculata 20 %, Orthosiphon stamineus 15 %, Physallis angulata Linn 30 %, Momordica charantia 10 %, Syzygium polyanthum 20 %, Dan bahan alami lainnya sampai 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Herbal untuk Sakit Maag dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Bereaksi secara alami dalam lambung untuk melakukan perbaikan langsung pada sumber inti penyakit maag. Secara aktif menetralisir produksi asam lambung yang berlebih, memperbaiki dan melakukan stabilisasi fungsi kelenjar, meningkatkan sistem imun dan memperlancar peredaran darah. Reaksi komplit inilah yang menyebabkan penyakit maag Anda sembuh permanen..."

 

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Tingkat Kesembuhan seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila saat ini Anda mengalami tekanan mental dan kecemasan berlebih, maka sangat baik jika Anda juga menggunakan terapi penunjang. Anda bisa menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center.