Obat Herbal Untuk Rematik

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Rematik

Harga:380000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Rematik?

 

Selama ini banyak beredar informasi yang kurang pas terkait penyakit Rematik. Banyak masyarakat yang mengartikan rematik sama dengan rasa nyeri disekitar sendi dan punggung. Mereka menganggap, rematik sama dengan asam urat. Apakah Anda termasuk orang yang berpikir demikian?

Sebenarnya rematik lebih luas dari hanya sekedar rasa nyeri akibat asam urat. Rematik adalah penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Terdapat lebih dari 100 jenis rematik yang biasa dan banyak di alami masyarakat Indonesia.

Apabila Anda mengalami pembengkakan pada otot atau pun persendian, dan itu bertahan lebih dari 3 hari, maka Anda mengalami rematik. Kondisi itu perlu Anda waspadai karena rematik bisa saja menimbulkan gejala yang lebih buruk, yaitu lumpuh.

Ketika Anda pergi ke Dokter, biasanya mereka akan memberi Anda obat anti nyeri / inflamasi dan analgesik non steroid. Tapi jika Rematik sudah parah, maka Dokter terpaksa memberi Anda steroid.

Kedua hal itu cukup baik, tapi akan lebih baik jika Anda juga melakukan perawatan menyeluruh menggunakan Herbal alami. Ya, herbal alami yang tepat bisa memperbaiki dan memulihkan kondisi Anda seperti sedia kala.

 

 

Perhatian!! _Pemakaian Obat Herbal yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa petunjuk dari Herbalis bisa menyebabkan efek berbahaya. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal untuk Rematik hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Nyeri pada pergelangan tangan
  2. Pinggang terasa sangat sakit
  3. Terdapat pembengkakan yang kadang nampak dan tidak
  4. Terjadi merah disekitar sendi disertai rasa nyeri
  5. Gampang lelah dan sendi terasa kaku jika diam dalam posisi lama
  6. Lutut terasa nyeri
  7. Sendi jari tangan mulai berubah bentuk setelah sering mengalami nyeri
  8. Sesak nafas
  9. Sakit ada di sekitar jantung


Nah, jika Anda sudah merasakan gejala seperti di atas, maka segera periksakan diri Anda ke dokter, atau Anda juga bisa menggabungkannya dengan Terapi menggunakan Obat Herbal khusus Untuk Rematik rekomendasi Herbalis. Cara ini sangat efektif, dan banyak yang berhasil menggunakan cara ini untuk menyembuhkan rematik secara alami.

 

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Rematik


Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala awal Rematik, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami, perbaikan pola makan, hindari stres dan olahraga rutin.

Jika Anda mengalami kekambuhan rematik, selain musti meminum obat herbal, Anda pun bisa sedikit meredakan rasa nyeri itu dengan melakukan kompres dengan air hangat di sekitar rasa nyeri. Untuk mengompres, Anda bisa menggunakan kain.

 

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Rematik parah? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati. Anda bisa langsung datang ke Dokter, atau menggabungkannya dengan terapi Rematik menggunakan Obat Herbal Untuk Rematik supaya bisa benar-benar sembuh secara alami. Banyak yang berhasil dengan cara ini.

 

Obat Herbal untuk Rematik merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal ini mampu memperbaiki serta melakukan pemulihan terhadap kondisi kesehatan Anda.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Penyakit Rematik bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal untuk Rematik dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal untuk Rematik adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Bisa konsultasi Gratis dengan Herbalis via telephone
  9. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia via POS Kilat Khusus

 

 

 


Kandungan:
Gynura divaricata 19 %, Ixora stricta 20 %, Curcuma aeruginosa Roxb 15 %, Aloe barbadensis Milleer 23 %, Piper nigrum L 21 % dan bahan alami lainnya sampai 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Herbal untuk Rematik dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Obat herbal ini mempunyai 3 cakupan tugas, yaitu menetralisir rasa sakit dan nyeri di sekitar sendi, Melakukan perbaikan sel-sel yang rusak serta membantu menyeimbangkan produksi zat buang yang bisa menimbulkan asam urat. Dengan gabungan ke tiga reaksi ini, hidup Anda bisa semakin nyaman dan terbebas dari rasa nyeri akibat rematik secara alami..."


KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Tingkat Kesembuhan seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila saat ini Anda mengalami tekanan mental dan kecemasan berlebih, maka sangat baik jika Anda juga menggunakan terapi penunjang. Anda bisa menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center...