Obat Herbal Untuk Insomnia

Produk Herbal|Obat Herbal Untuk Insomnia

Harga:380000.00Rp.

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Insomnia?

 


Memang, sebagian besar orang pernah mengalami gangguan tidur dalam hidup mereka. Namun apakah kondisi itu dikategorikan sebagai penyakit Insomnia? Jawabannya adalah YA.

Penyakit insomnia punya tingkat keparahan yang berbeda-beda. Berdasar pengalaman kami menangani klien, yang terparah adalah ketika orang tidak bisa benar-benar tidur dalam waktu 3 bulan. Ya, menurut pengakuannya, dia tidak bisa tidur selama 3 bulan. Saat itu kami melakukan upaya pengobatan Holistik menggunakan Obat Herbal dan CD Terapi Sugesti, alhamdulillah hasilnya maksimal.

Yang paling berbahaya dari Insomnia sebenarnya bukanlah penyakit Insomnia itu sendiri, melainkan akibat yang ditimbulkan dari keluhan Insomnia. Saat Anda kurang jam tidur, maka yang terjadi adalah detak jantung Anda akan semakin kencang, tubuh terasa lemas tanpa energi, impotensi dan lain sebagainya.

Apakah obat tidur cukup efektif untuk kondisi ini? saya rasa tidak. Malahan, obat tidur bisa jadi berbahaya dan mengakibatkan kecanduan. Banyak praktisi medis tidak menganjurkan lagi untuk mengatasi insomnia menggunakan Obat tidur yang berpotensi menimbulkan kecanduan.

 

 

Perhatian!! _Pemakaian Obat Herbal yang melebihi dosis, sembarangan dan tanpa petunjuk dari Herbalis bisa menyebabkan efek berbahaya. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal untuk Insomnia hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

 

Apakah Anda Pernah/Sedang Mengalami Hal Ini?

 

  1. Susah tidur.
  2. Terbangun di malam hari atau dini hari.
  3. Merasa lelah, uring-uringan, dan tidak bisa melakukan aktivitas secara baik pada siang harinya.


Nah, jika Anda sudah merasakan gejala seperti di atas, maka segera periksakan diri Anda ke dokter, atau Anda juga bisa melakukan Terapi menggunakan Obat Herbal khusus Untuk Insomnia rekomendasi Herbalis. Cara ini sangat efektif, dan banyak yang berhasil menggunakan cara ini untuk menyembuhkan Insomnia secara permanen dan alami.

 

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Insomnia

Apabila saat ini Anda sudah mengalami gejala-gejala awal Insomnia, maka sebaiknya Anda melakukan langkah terapi mandiri, atau semakin bagus jika Anda melakukan terapi menggunakan herbal alami. Perbaikan gaya hidup, kelola stres dan olahraga rutin sangat Anda perlukan untuk melakukan Terapi Insomnia secara mandiri.

Tapi bagaimana jika Anda sudah positif mengalami Insomnia parah dan sangat mengganggu keseharian Anda? Jalan satu-satunya ya memang harus diobati.

Anda bisa langsung datang ke Dokter, atau menggabungkannya dengan terapi Insomnia menggunakan Obat Herbal Untuk Insomnia supaya bisa benar-benar sembuh secara alami. Nah, jika insomnia Anda lebih karena Stres berat, maka sebaiknya Anda menggunakan CD Terapi Sugesti juga untuk usaha penyembuhan Holistik.

 

Obat Herbal untuk Insomnia ini merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan dikapsulkan oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal ini mampu memperbaiki serta melakukan pemulihan terhadap kondisi kesehatan Anda.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar Penyakit Insomnia bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal untuk Insomnia dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal untuk Insomnia adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Bisa konsultasi Gratis dengan Herbalis via telephone
  9. Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia via POS Kilat Khusus

 

 

 


Kandungan:
Mimosa pudica 30 %, Oxalis corniculata 45 %, Polianthes tuberosa 22 % dan bahan alami lainnya sampai 100 %

Packing:
Tersedia dalam botol plastik yang berisi 70 kapsul herbal.

Saran Penggunaan:
Untuk Penyembuhan, gunakan 1 kapsul tiap 30 menit sebelum makan 3 kali sehari dengan air putih hangat. Untuk perawatan, 1 kapsul saja dalam sehari sebelum makan. Jika Anda mengkolaborasikan Herbal untuk Insomnia dengan obat lain, maka berilah jeda waktu 2 jam.

Reaksi Obat:

"Bereaksi mereduksi zat racun yang ada dalam tubuh Anda sehingga keseluruhan sel bisa ter nutrisi dengan baik. Anda pun lebih mudah merasa rileks menjelang tidur. Reaksi ini membuat Anda tidak memerlukan lagi obat tidur. Tidak hanya itu. Herbal insomnia juga bekerja melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh Anda sehingga Anda bisa lebih fresh saat bangun tidur. Anda pun bisa semakin bersemangat, tidak kantuk dan bisa lebih fokus dari biasanya..."

KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Tingkat Kesembuhan seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila saat ini Anda mengalami tekanan mental dan kecemasan berlebih, maka sangat baik jika Anda juga menggunakan terapi penunjang. Anda bisa menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center...