Obat Herbal Untuk Mata Minus

Produk Herbal|Terapi Alami Untuk Penyakit Mata

Harga:435000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Mata Minus?

 

Penyebab di balik Mata minus/rabun jauh sebenarnya belum diketahui secara pasti. Namun para pakar menduga kondisi ini dapat dipicu oleh dua faktor utama, yaitu faktor keturunan dan pengaruh lingkungan.

Anak-anak dengan orang tua yang mengidap Mata Minus memiliki risiko sekitar 30 persen lebih tinggi untuk mengidap kondisi yang sama. Pengaruh dari lingkungan juga berperan penting, misalnya terlalu lama fokus membaca, menonton televisi terlalu lama, atau pengaruh radiasi komputer dan handphone.

Seorang yang mengalami mata minus memiliki pandangan yang kabur dan tidak jelas untuk melihat objek jarak jauh. Para penderita mata minus biasanya memakai kaca mata terus menerus supaya pandangannya terlihat jelas. Namun apakah langkah itu sudah tepat?

Ternyata, penelitian terkini menyebutkan bahwa memakai kaca mata minus atau plus terlalu lama malah akan memperparah kondisi mata. Minusnya akan terus bertambah dan berganti-ganti kaca mata. Hal itu akan menjadi situasi yang sangat membosankan dan kadang membuat frustasi.

Jika Anda pergi ke dokter, maka Anda hampir pasti disarankan untuk memakai kaca mata untuk penanganan sementara dan operasi LASIK untuk Anda yang sudah parah. Sebab itulah Anda memerlukan alternatif alami untuk bisa sembuh dari mata minus. Rata-rata penderita Mata Minus cocok menggunakan cara alami ini.

 

 

Perhatian!! _Meski obat herbal terkenal lebih aman, pemakaian Obat Herbal Untuk Mata Minus secara sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal Untuk Mata Minus hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Klasifikasi & Fakta Tersembunyi Dibalik Mata Minus

 

Klasifikasi Mata Minus yang umum diketahui adalah berdasarkan ukuran dioptri lensa yang dibutuhkan untuk mengoreksinya. Berikut adalah 3 jenis Mata Minus beserta resikonya:

  1. Mata Minus ringan, lensa koreksinya 0,25 s/d 3,00 Dioptri.
  2. Mata Minus sedang, lensa koreksinya 3,25 s/d 6,00 Dioptri.
  3. Mata Minus tinggi, lensa koreksinya > 6,00 Dioptri. Penderita miopia kategori ini rawan terhadap bahaya pengelupasan retina dan glaukoma sudut terbuka.

 

Saat Anda menderita mata minus, Anda perlu tahu juga. Para profesional perawatan mata, umumnya menyarankan penggunaan lensa korektif seperti kacamata atau lensa kontak. Perlu Anda ketahui bahwa kacamata dan lensa kontak bukanlah cara yang tepat untuk mengobati rabun jauh. Ya, Anda akan merasa aneh melihat para penderita mata minus selalu bertambah minusnya meski sudah memakai kaca mata.

Ya, menurut Dr. H. Dwight Cavanagh, seorang profesor ahli mata dari Southwestern Medical Center, Amerika Serikat dalam tulisannya "Eye and Contact Lens" pada 2003, mengungkapkan sebanyak 2.500 pengguna lensa kontak mengalami corneal ulcers alias borok pada kornea. Hal itu terjadi pada pengguna yang menggunakan lensa kontak setiap hari.

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Mata Minus


Kalau saat ini kondisi mata Anda masih sehat tanpa Mata Minus, maka akan jauh lebih baik jika Anda melakukan langkah pencegahan. Hindari hal-hal yang bisa menyebabkan mata Minus seperti membaca buku dalam remang, terlalu lama di depan lacar komputer maupun TV, mata lelah dan lain sebagainya.

Tapi apabila saat ini Anda atau keluarga Anda sudah positif mengalami Mata Minus, maka sebaiknya Anda melakukan penanganan segera sebelum Minus Anda semakin bertambah parah.

Anda bisa meminum vitamin mata atau buah-buahan yang bisa menutrisi mata secara baik. Terapi Mata menggunakan obat herbal juga sangat baik untuk Anda. Gunakanlah Obat Herbal tetes dan kapsul sesuai anjuran supaya pengobatan mata Minus berjalan maksimal. Ya, rata-rata klien kami sudah bisa mengalami perkembangan yang siginifikan setelah menggunakan 1-2 paket Herbal Terapi Mata Minus ini.

Obat Herbal Untuk Mata Minus merupakan ramuan dari berbagai tanaman obat Indonesia berkhasiat yang telah dipilah dan diproses oleh Asosiasi Herbalis Nusantara. Reaksi dari Obat Herbal untuk Mata Minus mampu membantu Anda untuk terbebas dari mata Minus secara alami.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar mata minus bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Untuk Mata Minus dari AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Mata Minus adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Gratis konsultasi bersama Herbalis selama proses pengobatan
  9. Gratis ongkos kirim via POS Kilat Khusus, lebih mudah

 

 

 


Kandungan:

Kapsul: Andrographis paniculata 20 %, Orthosiphon stamineus 15 %, Physallis angulata Linn 30 % dan bahan alami lainnya hingga 100 %

Tetes: Isotoma longiflora presi, Piper betle L, dan Steril Water

Packing:
Tersedia dalam botol plastik berisi 70 kapsul herbal dan 12 ml Cairan Tetes mata. Cukup untuk Anda gunakan selama satu bulan.

Saran Penggunaan:
Minumlah 1 kapsul herbal 2 kali sehari 30 sebelum makan dengan air hangat. Untuk Tetes Mata, gunakanlah 1 hari sekali saja sebelum tidur. Usahakan berdoa dan rileks kan mata Anda sesaat dan setelah menggunakna tetes mata herbal.

Reaksi Obat:

"Tetes mata secara perlahan mampu membuat mata Anda rileks dan mengembalikannya dalam kondisi fresh. Mengembalikan posisi kornea dan membersihkannya, sehingga mampu membiaskan cahaya tepat pada retina. KAPSUL HERBAL-nya mampu mengurangi tekanan bola hingga mata Anda tetap dalam kondisi sehat. Pandangan mata pun perlahan bisa kembali jernih meski objek terletak jauh..."


KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Tingkat Kesembuhan seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila saat ini Anda mengalami tekanan mental, cemas dan terasa sangat berat dalam pikiran Anda, maka sangat baik jika Anda juga menggunakan terapi penunjang. Anda bisa menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center untuk bantuan.