Obat Herbal Untuk Retinopati Diabetik

Produk Herbal|Terapi Alami Untuk Penyakit Mata

Harga:435000.00Rp.

 

 

Tahukah Anda Apa Sebenarnya Retinopati Diabetik?

 

Jika Anda memiliki kadar gula darah tinggi, maka Anda patut waspadai penyakit ini. Retinopati Diabetik adalah salah satu dari berbagai efek buruk dari tingginya kadar gula darah.

Retinopati diabetik diakibatkan karena adanya sumbatan pada salah satu atau beberapa pembuluh darah  yang menuju mata. Penyumbatan ini bisa menyebabkan pecahnya pembuluh darah yang nantinya bisa merusak salah satu komponen mata. Kondisi ini sangat mungkin menyebabkan kebutaan.

Selain diakibatkan oleh faktor keturunan, gula darah memang bisa disebabkan karena kekeliruan gaya hidup dan faktor pola makan yang tidak sehat. Bagi Anda yang memiliki riwayat atau keluarga gula darah tinggi sebaiknya lebih berhati-hati.

Sangat baik jika Anda melakukan langkah pencegahan dengan mengontrol pola makan dan rutin olahraga. Selain itu, meminum ramuan herbal penurun gula darah mungkin bisa sangat membantu kadar gula darah Anda selalu dalam kondisi normal.

 

 

Perhatian!! _Meski obat herbal terkenal lebih aman, pemakaian Obat Herbal Untuk Retinopati Diabetik secara sembarangan dan tanpa aturan tetap bisa menyebabkan efek yang tidak baik. Oleh karena itu, kami ingatkan Anda supaya lebih berhati-hati. Dapatkanlah Obat Herbal Untuk Retinopati Diabetik hanya dari Herbalis.

 

 

 

 

 

Gejala Awal Retinopati Diabetik

 

Pada tahap awal, retinopati diabetik umumnya tidak menimbulkan gejala berarti. Kalaupun ada, biasanya hanya gejala ringan. Tetapi, jika gula darah terus menerus tidak terkontrol dan tindakan pencegahan tidak dilakukan, maka pada akhirnya akan timbul berbagai gejala berikut:

  1. Timbul bintik mengambang (floater) pada pandangan.
  2. Muncul titik gelap pada bagian tengah lapangan pandang.
  3. Kesulitan melihat di malam hari.
  4. Penglihatan kabur, atau bahkan kebutaan.
  5. Terdapat selaput di bola mata.

 

 

 

 

 

Saran Herbalis Untuk Mengobati Retinopati Diabetik


Retinopati Diabetik harus didiagnosis dan diobati sedini mungkin. Jika kondisi ini diabaikan, maka penyakit ini akan terus berkembang dan penderitanya bisa mengalami kebutaan. Semoga Anda terhindar dari semua akibat buruknya.

Anda bisa Hindari hal-hal yang bisa memicu retinopati diabetik seperti menjalani gaya hidup dan pola makan tidak seimbang, banyak minum dan makan yang mengandung gula tiap hari, malas berolahraga dan sebagainya.

Tapi apabila saat ini Anda atau keluarga Anda sudah positif mengalami Retinopati Diabetik, maka sebaiknya Anda melakukan penanganan segera sebelum bertambah parah. Periksakanlah kondisi mata Anda ke dokter untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap.

 

Terapi Mata menggunakan obat herbal juga sangat baik untuk Anda. Gunakanlah Obat Herbal tetes dan kapsul sesuai anjuran supaya pengobatan Retinopati Diabetik berjalan maksimal. Ya, rata-rata klien kami sudah bisa mengalami perkembangan yang siginifikan setelah menggunakan 1-2 paket Herbal Terapi Mata ini.


Apabila Anda ingin melakukan konsultasi langsung seputar penyakit mata bersama Herbalis, maka silakan KLIK link berikut: Konsultasi Pengobatan >>

 

 

 

 

Keistimewaan Obat Herbal Untuk Retinopati Diabetik AHN

  1. Seluruh Obat Herbal Retinopati Diabetik adalah hasil ekstraksi bahan alami
  2. Diproduksi dan diawasi langsung oleh AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  3. Tidak ada rasa pahit dan sangat mudah dalam penggunaannya
  4. Reaksinya bisa lebih cepat Anda rasakan
  5. Bisa Anda gunakan dengan proses pengobatan lain
  6. Tidak menimbulkan efek samping berbahaya
  7. Ada garansi dan jaminan dari AHN (Asosiasi Herbalis Nusantara)
  8. Gratis konsultasi bersama Herbalis selama proses pengobatan
  9. Gratis ongkos kirim via POS Kilat Khusus, lebih mudah

 

 

 

 


Kandungan:

Kapsul: Andrographis paniculata 20 %, Orthosiphon stamineus 15 %, Physallis angulata Linn 30 % dan bahan alami lainnya hingga 100 %

Tetes: Isotoma longiflora presi  dan Steril Water

Packing:
Tersedia dalam botol plastik berisi 70 kapsul herbal dan 12 ml Cairan Tetes mata. Cukup untuk Anda gunakan selama satu bulan.

Saran Penggunaan:
Minumlah 1 kapsul herbal 2 kali sehari 30 sebelum makan dengan air hangat. Untuk Tetes Mata, gunakanlah 1 hari sekali saja sebelum tidur. Usahakan berdoa dan rileks kan mata Anda sesaat dan setelah menggunakna tetes mata herbal.

Reaksi Obat:

"Tetes mata nya mampu membersihkan titik-titik yang ada pada kornea. Reaksi ini perlahan bisa membuat pandangan Anda kembali jernih. Selain penyembuhan dari luar, paket ini pun bereaksi dari dalam menggunakna kapsul. Reaksinya mampu membantu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh Anda sekaligus melakukan perbaikan dari jaringan seluler yang mengalami kerusakan akibat sumbatan..."


KLIK >>> Testimoni Obat Herbal

 

 

 

 

 

Disclaimer: Hasil pengobatan bisa jadi berbeda pada setiap individu. Itu bisa dipahami karena Tingkat Kesembuhan seseorang sangat dipengaruhi oleh faktor fisik dan psikis. Apabila saat ini Anda mengalami tekanan mental, cemas dan terasa sangat berat dalam pikiran Anda, maka sangat baik jika Anda juga menggunakan terapi penunjang. Anda bisa menggunakan CD Terapi Sugesti sebagai upaya Pengobatan Holistik. Anda bisa mendapatkan CD nya di www.CdTerapiSugesti.com atau silakan menghubungi Call Center...