Gejala & Penyebab Penyakit

  • Apa Saja Penyebab Gairah Seksual yang Rendah?

    Gairah Seksual Yang Rendah adalah hilangnya fantasi seksual yang sifatnya menetap dan sedikitnya gairah untuk melakukan aktivitas seksual.

  • Dua Penyebab Kanker Payudara Yang Patut Anda Waspadai

    Perlu Anda tahu, sel kanker tumbuh dan berkembang secara liar karena adanya pemicu. Nah, pemicu timbulnya kanker payudara itu bisa kita bagi menjadi dua, yaitu...

  • Gejala Hepatitis A

    Tipe A (infeksi atau hepatitis dengan inkubasi pendek) banyak diderita kaum homoseksual dan penderita virus HIV. Masa inkubasi adalah 15-50 hari, rata-rata adalah 30 hari. Merupakan penyakit non kronik.

  • Gejala Hepatitis B

    Ditanyakan gejalanya bila ternyata ditemukan hepatitis virus maka akan dilakukan tes darah untuk memastikan diagnosis dan jenis virus. Bila terjadi hepatitis kronis, maka dianjurkan dilakukan biopsi.

  • Gejala Hepatitis C

    Ditanyakan gejalanya bila ternyata ditemukan hepatitis virus maka akan dilakukan tes darah untuk memastikan diagnosis dan jenis virus. Bila terjadi hepatitis kronis, maka dianjurkan dilakukan biopsi.

  • Gejala Hepatitis D

    Tipe D (hepatitis delta) merupakan 50% hepatitis tiba-tiba dan parah, dengan angka kematian yang tinggi. Di Amerika serikat, 1% dari penderita hepatitis D mati dengan gagal hati dalam waktu 2 minggu dan infeksi kebanyakan menyerang para pemakai obat-obatan intravena dan penderita hemofilia. Masa inkubasi adalah 1-90 hari. Tingkat keparahan mencapai 2-70%.

  • Inilah 4 Penyebab Stroke Yang Sering Anda Abaikan

    Sebagian besar penyebab stroke bisa dicegah dengan cara mengubah pola hidup Anda menjadi pola hidup sehat. Namun begitu, ada pula orang yang memang sudah dari sananya lebih beresiko stroke ketimbang yang lain. Berikut adalah golongan tersebut:   -Hati-hati jika Anda masuk di dalamnya-

  • Penyakit Gagal Ginjal

    Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium di dalam darah atau produksi urin.

  • Penyebab impotensi

    Penyebab impotensi biasanya multifaktorial berupa faktor organik, fisiologis, endokrin, dan faktor psikogenik (psikologis). Secara umum impotensi dibagi menjadi disfungsi organik (fisik) dan disfungsi psikogenik (psikologis), tetapi kebanyakan pria dengan etiologi organik biasanya memiliki komponen psikogenik juga. Hampir setiap penyakit dapat mempengaruhi fungsi ereksi dengan mempengaruhi sistem saraf, pembuluh darah, atau hormonal.

  • Gejala & Efek Penuaan Pada Wanita

    Pada waktu menopause, perubahan pada organ kelamin cepat terjadi. Siklus menstruasi berhenti, dan indung telur berhenti menghasilkan estrogen. Setelah menopause, jaringan labia minora, clitoris, vagina, dan urethra menipis (atrophy). Penipisan bisa terjadi pada iritasi kronis, kekeringan, dan berhenti dari vagina. Infeksi vagina lebih mungkin terjadi. Begitu juga setelah menopause, rahim, tuba palopi, dan ovarium menjadi lebih kecil.

  • Beberapa Penyebab Asma

    Pada beberapa orang, olah raga bisa menyebabkan serangan asma atau reaksi anafilaktik akut. Asma merupakan salah satu jenis reaksi alergi akibat olah raga yang abnormal. Asma akibat olah raga seringkali terjadi pada penderita asma, tetapi ada juga beberapa orang mengalami asma hanya setelah berolah raga.