HUBUNGI KAMI

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

Chatting di WhatsApp

Klik WhatsApp

 

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawam

085329990002 / 085726726002

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email

 

 

Untuk Anda yang Pernah Mengalami Vertigo, Inilah Cara Terhindar dari Serangan Vertigo Berulang

 

Kebanyakan orang mengalami kekambuhan vertigo dengan intensitas yang terus bertambah lantaran tidak tahu cara mencegah vertigo kambuh. Mereka anggap setelah meminum obat pereda pusing atau mungkin penenang, mereka akan terhindar selamanya dari vertigo. Itu adalah pemahaman yang kurang tepat.


Sangat mungkin suatu obat bisa sesaat menolong rasa pusing di kepala Anda. Namun saat reaksi obat itu sudah selesai, maka rasa pusing itu akan kembali lagi. Itulah yang banyak dikeluhkan oleh kami tangani.


Jika Anda adalah orang yang sudah mengalami vertigo berulang, dan semakin sering terjadi, maka Anda harus lebih berhati-hati. Ya, karena vertigo yang berulang bisa menimbulkan berbagai macam komplikasi penyakit yang sangat berbahaya.


Untuk terhindar dari serangan vertigo berulang, selain dengan terapi vertigo menggunakan ramuan herbal, Anda juga bisa melakukan beberapa pembiasaan berikut ini:

  • Melatih posisi duduk. Dalam posisi duduk, pegang sebuah benda sejajar dengan mata, lalu meliriklah ke kanan dan ke kiri. Masih dengan memegang benda sejajar dengan mata, coba untuk menoleh ke kanan dan ke kiri. Lakukanlah latihan ini secara berulang-ulang.
  • Melatih posisi berdiri. Dengan posisi berdiri, cobalah untuk mengayunkan badan ke depan dan ke belakang. Jika belum stabil, Anda bisa memanfaatkan tembok untuk sedikit menopang tubuh Anda. Lakukanlah cara ini secara rutin setiap hari.
  • Latihan duduk dengan balance ball. Dengan menggunakan bola keseimbangan yang biasa digunakan pada senam pilates, cobalah untuk duduk di atasnya. Secara perlahan, angkat kaki Anda tak menyentuh tanah sehingga tampak seperti Anda dalam posisi duduk melayang. Anda bisa lakukan latihan ini secara rutin setiap pagi.
  • Latihan berdiri dan berjalan dengan trampolin. Berdirilah di atas trampolin, dan ayun tubuh ke depan dan ke belakang. Jika Anda ingin berjalan, maka lakukan gerakan tersebut dengan tatapan menghadap ke depan. Lalu bergantian lakukan gerakan tersebut dengan menatap ke samping kanan, lalu coba menatap ke kiri.
  • Latihan melempar dan menangkap bola. Latihan ini sangat membantu mengembalikan keseimbangan dinamis. Agar lebih menyenangkan, Anda bisa lakukan latihan ini bersama anak atau teman.
  • Latihan cross over step. Anda bisa lakukan latihan ini dengan cara menyilangkan kaki di depan lalu melangkah ke samping. Praktik seperti ini juga biasa dilakukan dalam latihan dansa.

 

Setelah membaca artikel ini setidaknya Anda tahu apa saja hal yang bisa Anda lakukan dan hindari terkait vertigo. Ya, ini sangat penting karena ada brebagai komplikasi penyakit yang sangat mungkin terjadi akibat vertigo.

 

 

Komplikasi Gangguan Vertigo


Meski pun penyakit vertigo tergolong penyakit yang tidak terlalu berat, namun jangan salah, jika Anda membiarkannya terjadi secara berulang, vertigo bisa menjadi pemicu munculnya serangan stroke, tumor otak dan berbagai kerusakan otak lainnya. Ini sangat menyakitkan jika Anda membiarkannya.

 

 

Saran kami, sangat baik jika Anda bisa terhindar dari vertigo. Lakukanlah pola hidup sehat dan seimbang. Bersihkan telinga Anda secara berkala.

 

 

Namun jika Anda sudah pernah mengalami vertigo, segeralah lakukan terapi supaya vertigo tidak terjadi berulang. Dengan itu maka Anda bisa terhindar dari berbagai komplikasi gangguan akibat vertigo.

 

 

Terapi vertigo bisa Anda lakukan dengan ramuan herbal. Ini sangat efektif dan banyak yang sudah terbantu olehnya. Manfaatkan resep ini untuk melakukan terapi vertigo:

 

Bahan:


 10 g Jintan hitam

 20 g Kapulaga

 30 g Temulawak

 Madu secukupnya

 


Cara Membuat:


o Cuci bersih semua bahan, rebus dengan 800 cc air hingga tersisa 400 cc, lalu saring

o Tambahkan madu. Minum 2 kali sehari.

 

 

Saran Herbalis

  • Gunakan resep herbal Vertigo sesuai aturan dan jangan melebihi takaran.
  • Apabila ada komplikasi dengan keluhan lain semisal Vertigo, kolesterol, darah tinggi dan lain sebagainya, lebih baik Anda berkonsultasi terlebih dahulu sebelum menggunakna resep herbal Vertigo
  • Apabila Anda tidak ingin repot untuk mendapatkan obat herbal Vertigo, kami bisa membantu Anda untuk membuat dan mengirimkannya langsung kepada Anda dalam bentuk kapsul herbal dengan formulasi yang lebih lengkap.

 

 

Atau jika Anda merasa repot untuk meracik obat secara mandiri, maka kami bisa membantu Anda. Kami sudah meramu herbal khusus untuk terapi vertigo. Untuk mendapatkannya, silakan kontak salah satu kontak  Asosiasi Herbalis Nusantara berikut ini:

 

Telp: 085329990002 / 085726726002

hubungi nusa herbal

 

 

 

 


Info Tambahan:

Asosiasi Herbalis Nusantara juga membuka Pelatihan Pengobatan Herbal bersertifikat. Seusai mengikuti pelatihan, Anda bisa membuka praktek pengobatan herbal di daerah Anda secara resmi. Silakan lihat informasinya disini: Pelatihan Pengobatan Herbal Bersertifikat

 

HUBUNGI KAMI

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

 

Chatting di WhatsApp

Klik WhatsApp

 

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawam

085329990002 / 085726726002

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

 

HARI & JAM KERJA

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Diluar jam kerja, bisa SMS/email